Wisata Kuliner Semarang Ini Bikin Tak Mau Pulang

Semarang selma ini di kenal banyak orang dengan julukan kota lumpia. Padahal sebenarnya masih banyak kuliner semarang yang menarik untuk digali di venetie van java.puluhan atau bahkan ratusan ini banyk warisan makanan yang siap memenjakan para petualang rasa.
sejumlah warisan kuliner semarang sudah ada sejak beberapa puluhan tahun lalu.tak sedikit pula yang dijajakan sejak penjajahan.penasaran mana saja kuliner semarang yang patut dicoba ?
Nah ,,kalau bicara dengan wisata kuliner pasti tidak jauh yang namanya mie ayam atau yang lainya ...ngomongin makanan mie ayam siapa si yang gsk suka mie ayam,? nah kali ini akan kami bahas tentang kuliner mie yam di bawah ini:
1. Mie Ayam Rumput

Mie Ayam Rumput terletak di jl.suyudono No.44,Bulustalan, Semarang Selatan.Buka dari jam 12.30 siqang sampai 9 malam. mie ayam rumput ini karena mienya berwarna hijau. setiap hari senin dan kamis gratis bagi yang pengen berbuka puasa.mie ayam rumput berdiri sejak tahun 2007 ini mematok harga Rp 7.500/Porsi


2. Mie Ayam Pak Joko

Lokasinya ada di Jl. Satrio Wibowo I, Tlogosari Kulon, Pedurungan, Kota Semarang. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 10 malam. Tersedia mie ayam kuah dah mie ayam goreng dengan berbagai macam toping. Harga mulai dari Rp8.000 sampai Rp.9.000.


3. Mie Ayam Happy

Mie Ayam Happy terletak di jl. Kedung Mundu Raya, Kedungmundu, Tembalang, Kota Semarang, Jawa Tengah. Buka dari jam 10 pagi sampai jam 9 malam. Memiliki berbagai macam varian menu mie dengan harga mulai dari Rp.9.000 sampai Rp.13.000.


4. Depot Bakso Mercon Dan Mie Ayam

Depot Bakso Mercon dan Mie Ayam terletak di Jl. Gajah Raya, Sambirejo, Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah. Buka dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. Harga Rp9.000/porsi.


5. Bakso "So'un" dan Mie Ayam Sompok 21

Bakso “so’un” dan Mi Ayam Sompok 21 terletak di Jalan Sompok, Kota Semarang. Buka dari jam 11 siang sampai jam 9 malam. Mie ayam yang satu ini salah satu mie ayam yang lagi hits banget di Semarang. Harga satu porsinya Rp10.000.





di sebuah rumah makan pasti sangat memerlukan barang furniture seperti meja makan, kursi ataupun   yang lainya. nah di furniture mebel jepara  kami menyediakan berbagai perlengkapan barang barang mebel.dan jika anda ingin memesan brang furniture silahkan anda cek di mebel kami atau bisa menghubingi bapak zavid furniture jepara. 


Nah itulah daftar menu kuliner yang ada di semarang, yang kamu bisa icip icip di kuliner .so kalau ke kuliner jangan lupa mapir ke kuliner  dan juga ke furniture kami yang tempatnya tidak jauh dari semarang.semarang ke jepara  hanya membutuhkan waktu 2 jam

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Caea Merawat Meja Makan Kayu Jati Supaya Nyaman

Berwisata Dengan Cara Belajar Mengenal Ukir Jepara

Wisata kota Jepara Yang Sudah Terkenal