Cara Merawat Kursi Kantor Agar Terlihat Bagus Dan Awet

Cara Merawat Kursi Kantor Agar Terlihat  Bagus Dan Awet


Apabila kita memiliki furniture maka kita harus bisa menjaganya dan merawatnya dengan baik. perawatan dilakukan agar furniture tersebut memiliki tahan lama atau awet dalam penggunaanya.namun sering kali kita melihat beberapa kursi kantor yang sudah lagi tidak berfungsi karena rusak pada bagian kaki dan mengelupas kulit jok pada kursi kantor tersebut.padahal apabila kita merawat dan menjaganya dengna baik penggunaan kursi tersebut dapat lebih berusia lama akan selalu nampak sepertifurniture baru.


Dalam melakukan perawatannya memang tidaklah mudah diperlukan ketelatenan dalam melakukannya, apalagi untuk kursi yang berbahan dasar kulit. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa anda gunakan untukmerawat kursi kantor anda :

1. Jangan sekali-kali anda duduk sembarangan di lengan kursi anda karena itu tidak didesain untuk menopang berat tubuh anda. Bisa-bisa malah akan menimbulkan lengkungan akibat dari beban berat badan anda yang ditanggung atau bahkan bisa patah jika kursi tersebut terbuat dari kayu.


2. Salah satu yang harus diperhatikan adalah bahan dari kerangka kursi tersebut. Apalagi jika yang berbahan kayu anda harus bisa menjaganya dari benturan keras sehingga akan menimbulkan cacat atau bekas pada kursi.

3. hindari kursi kantor anda dari tumpahan cairn misalnya kopi ataupun teh,apabila memang sudah terlanjur maka panggilah jasa pembersih kursi untuk memberihkanya.cara itu bisa digunakan agar kursi anda tetap bisa bersih dan awet penggunaanya.

4. Jika kursi anda dirasa sudah banyak debu bersihkanlah dengan vacum clenear agar tidak menyisakan debu yang semakin menumpuk banyak.

5. Jangan menggunakan kursi sebagai pijakan kaki untuk menjangkau ketinggian. Ada baiknya anda menggunakan tangga yang memang didesain untuk itu daripada harus menggunakan kursi kantor anda.

6. Agar kursi juga terawat biasakan jangan menyeret kursi akan lebih baik anda mengangkatnya jika akan memindahkan kursi tersebut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Caea Merawat Meja Makan Kayu Jati Supaya Nyaman

7 cara Menata Desain Ruang Tv yang Sering Kamu Lupakan